Syukuran Kompas Gramedia (KG) 2010

Hari ini saya dan teman-teman kantor diundang untuk mengikuti acara Syukuran Kompas Gramedia 2010 yang bertemakan Hati Yang Bersyukur Menyehatkan Raga. Di pagi hari tidak seperti biasanya di meja saya sudah tersedia bungkusan BreadTalk yang berisi lima potong roti (Floss, Cheese Boat, Pizza Bread, Muffin Coklat dan D’Diva) yang merupakan snack untuk sarapan. Jam 11.30 kita berangkat ke Istora Senayan untuk mengikuti acara syukuran ini. Setelah menukarkan tiket konsumsi dan souvenir lalu menunggu beberapa menit hingga dipersilakan untuk masuk ke istora oleh panitia.

Acara diawali dengan sambutan dari bapak Jakob Oetama dan dilanjutkan dengan penyerahan piagam kepada Best Employee dan Best Company dari setiap perusahaan dalam Kompas Gramedia Group baik yang berskala besar, menengah maupun berskala kecil. Dari unit Gramedia Asri Media terdapat beberapa orang (saya lupa jumlahnya) dan 2 orang diantaranya adalah teman satu ruang kerja. Selamat kepada pak Ponen dan Pak Silvester semoga menjadi teladan bagi kami semua untuk terus semangat dalam menjalankan tugas dari perusahaan.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Komedi parodi “Menabur Bintang di Hati”, Eksebisi senam aerobik dan binaraga, Campur Sari Minelos, Koor Shanti Swara, Tumpengan Syukuran, Bintang KG (Daony, Dony dan Siska), Hiburan Musik dangdut dari Dewi Persik (Goyangannya mantapssss….) dan pengundian lucky draw. Singkat cerita acara pun berakhir dan saya kembali ke kantor untuk menulis di blog ini:).

Inti dari acara ini adalah Syukur Menyambut Tahun 2010 atas semua perjuangan yang sudah kita lewati bersama di Tahun 2009. Sebagai akhir kata saya tuliskan doa yang terselip di bungkusan Bread talk pagi ini.

Doa Syukur Menyambut Tahun 2010

Tuhan yang Mahamulia, kami , karyawan dan pemimpin Kompas Gramedia, memanjatkan syukur atas datangnya tahun 2010. Terima kasih Tuhan, atas semua rezeki yang telah Kau berikan kepada kami dan keluarga sepanjang 2009.

Rencana-rencan untuk mengisi 2010 telah tersusun dan kami memohon bantuan-Mu melancarkan pelaksanaannya. Maafkanlah kesalahan kami Tuhan, dan ajarilah kami agar tidak mengulanginya.

Kami pun mendoakan pimpinan negeri ini agar Kau tuntun dalam memutar roda pemerintahan sehingga Indonesia adil dan sejahtera.

Jauhkanlah Kompas Gramedia dari praktik-praktik kerja yang tidak beretika. Bimbinglah kami agar terus bersikap setia kawan kepada masyarakat, terutama kaum tertindas yang sering terabaikan karena tidak bisa menyuarakan penderitaan.

Tuhan, melalui roti-roti syukuran ini, kami ingin kembali mengingat bahwa yang kami dapat dari perusahaan ini akan mengalir kepada keluarga dan lingkungan kami. Bantulah kami pada 2010 aga, kami semakin produktif dan berkarya lebih baik sehingga membawa kebaikan pada almamater kami Kompas Gramedia, dan negara kami, Indonesia. Amin

Info http://syukurankompasgramedia.com 

3 Responses to “Syukuran Kompas Gramedia (KG) 2010”

  1. waaaaahhhh pasti seru bgt yah kak 😀
    ak baca2 beritanya di kompas ma apaaa gt jd ngerasain keseruannya deeeh hehhee
    sukses yah kak Obie 🙂

  2. oh aktivitasnya di KG juga toh….:D

  3. salam kasih:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: