Catatan Kehidupan Tahun 2009

Tidak terasa tahun 2009 akan berakhir. Banyak perjalanan kehidupan yang sudah saya lalui dalam setiap suka maupun duka. Pada kesempatana ini saya mencoba mereview apa yang menjadi catatan penting sepanjang tahun 2009 ini.

  1. Catatan tentang Cinta
  2. Di awal tahun saya mencoba menemukan orang yang mungkin bisa mengerti saya dan mau menerima saya. Proses itu berjalan terus setiap bulannya dari awal tahun hingga pertengahan tahun. Meskipun bermula dari sedikit perselisihan yang bisa kembali diperbaiki hubungan itu. Catatan tentang perjalanan kehidupan ini memberikan banyak arti untuk dijadikan pengalaman yang akan dikenang dalam cerita cinta kehidupanku. Di bulan September Ceria ada sedikit cahaya terang yang mencoba memberikan setitik cinta namun begitu singkat perjalanan itu dan begitu cepat berlalu di November yang kelabu. Untuk catatan kehidupan ini boleh dikatakan 80% Gagal.

  3. Catatan tentang Pekerjaan
  4. Untuk yang satu ini mengalami perubahan yang sedikit lebih baik di tahun ini. Berawal dari diangkat menjadi karyawan tetap di perusahaan lama pada awal januari 2009 dan pada bulan september 2009 mendapat tempat kerja baru. Semuanya berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan. Untuk catatan kehidupan ini boleh dikatakan 80% Berhasil.

  5. Catatan tentang Ekonomi
  6. Pertumbuhan ekonomi bangsa yang sedikit mengalami guncangan tidak mempengaruhi pertumbuhan ekonomi pribadi:D alias hidup saya boleh dikatakan berkecukupan di kota metropolitan ini. Tapi yang namanya manusia umumnya memiliki rasa ingin memiliki yang lebih tinggi terhadap sesuatu barang. Hal inilah yang sedikit mengganggu pertumbuhan ekonomi pribadi. Hal ini dapat diatasi dengan pendapatan yang cukup. Untuk Catatan Kehidupan ini 50% berhasil.

  7. Catatan tentang Interaksi Sosial
  8. Dari awal pindah ke jakarta saya mendapatkan tempat tinggal yang boleh dibilang sesuai dan cukup menyenangkan. 6 bulan tinggal di Pamulang kemudian pindah ke daerah patal senayan Jakarta hingga hari ini saya menempati tempat baru di Palmerah. Interaksi sosial di lingkungan tempat tinggal cukup lancar dan menyenangkan. Banyak mengenal warga sekitar dan komunikasi pun dapat dilakukan dengan mudah:). Komunikasi dan hubungan baik dengan sahabat, teman dan kenalan baru semuanya berjalan lancar. Meskipun kadang terjadi miss comunication, tapi akhirnya dapat diselesaikan dengan baik. Untuk catatan tentang interaksi sosial boleh dikatakan 90% berhasil.

  9. Catatan tentang Kesehatan
  10. Di Tahun 2009 ini berat badan saya naik 3 KG (hehehe … Senangnya). Tahun ini juga tidak mengalami sakit yang parah, hanya sakit gigi yang sedikit mengganggu aktivitas sehari-hari. Kalau sakit hati hmmmm….. sedikit menyebabkan kurang tidur tapi sudah dapat diselesaikan dengan mudah. Jadi kesehatan jiwa dan raga semuanya boleh dikatakan 90% baik-baik saja.

Ok Mungkin itu dulu 5 catatan yang saya ingat. Terima Kasih Tahun 2009 Dan Selamat Datang Tahun 2010. Semoga Semakin Lebih Baik.

Thanks For All.

3 Responses to “Catatan Kehidupan Tahun 2009”

  1. Weleh2… Mantap dah

  2. waaaahhh…keren2 kak šŸ˜‰
    moga di taon 2010 catatan cinta nya 90% berhasil ato bahkan 100% berhasil…amin amin amiiinnnnn^^

    Met taon baru 2010 kak Obie šŸ™‚

  3. kan masih banyak spg2 gramedia boz…hihihi
    ditunggu kisah cintanya di taon 2010…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: