Weekend Di Bogor

Tiket The Jungle

Weekend kemarin saya ke bogor untuk menemani om saya yang mengikuti acara Komite Sekolah yang diselenggarakan oleh Depdiknas di Hotel Mars Cipayung. Karena hari senin om saya akan kembali lagi ke NTT dan saya ingin membeli hadiah untuk keponakan saya yang masih kecil (baru 7 bulan), maka hari minggu pagi saya main ke Ekalos untuk membeli hadiah tersebut. Sesampainya di lantai satu ternyata ada outlet khusus yang menjual pakaian anak-anak. Karena pakaian dan boneka yang dijual terlihat cantik dan penjaga outletnya juga cantik-cantik:), maka saya coba mampir untuk melihat baju yang cocok untuk keponakan saya. Penjaga outlet yang cantik itu mulai menawarkan baju untuk anak perempuan umur 6 bulan – 1 tahun dan akhirnya saya setuju untuk membeli 3 pasang pakaian anak-anak dan 1 boneka. Setelah di bungkus dengan rapi dan karena total harganya di atas Rp.250.000, maka saya berhak mendapat 1 tiket masuk The Jungle dengan menukarkan struk belanja tersebut di bagian receptionist. Saya bingung the jungle itu apaan, tetapi penjaga outlet itu kesannya sangat tertarik dengan the jungle tersebut. Dan ia mengatakan “kalau tiketnya nga dipakai kasih ke saya aja juga boleh” sambil merayu. Rayuan ini membuatku semakin bingung :)). Setelah saya menukarkan struk belanja dan mendapat tiket tersebut, akhirnya saya mengerti ternyata The Jungle itu tempat wisata, hahahah ….:)) dasar bodoh:). Pantas saja penjaga outlet yang cantik itu ingin mendapatkan tiket tersebut dengan seribu rayuan maut:). Sebelum kembali ke outlet itu lagi saya coba tawarkan ke teman cewek yang tinggal di bogor. Dalam pemikiran saya mungkin dia bisa gunakan untuk berekreasi ama keluarga atau teman-temannya. Tetapi karena teman saya itu lagi sibuk dan saya tertarik dengan penjelasan receptionist yang mengatakan bahwa tempatnya bagus dan menarik, akhirnya saya memutuskan untuk tidak memberikan tiket tersebut kepada penjaga outlet tersebut:). Dalam pemikiranku secantik apa pun wanita itu aku tidak mau tergoda oleh rayuan mautnya:)) (so cool hahahaha…..).

Sore harinya sebelum kembali ke jakarta saya diminta untuk menemani om saya belanja di Tajur. Awalnya saya bingung juga, Tajur itu dimana dan kenapa harus belanja di sana. Tetapi setelah mendapat penjelasan dari pak sopir bahwa Tajur adalah tempat wisata dan tempat penjualan tas dan sepatu yang terkenal di bogor, akhirnya saya tertarik juga untuk ikut kesana. Sesampainya di Tajur saya lebih tertarik untuk melihat adik-adik dan kakaknya yang cantik bermain di seputaran air mancur dari pada saya melihat tas dan sepatu:) (maklum tanggal tua lagi nga ada duit:)).

Dua pengalaman di atas memberikan informasi baru untuk saya. Akhirnya saya tahu The Jungle meskipun belum kesana dan tempat penjualan tas yang terkenal di bogor yaitu Tas Tajur. Bagi teman-teman yang ingin bermain ke The Jungle dan ingin mendapatkan tiket gratis bisa menghubungi saya;).

One Response to “Weekend Di Bogor”

  1. obiiiiieeee… mau dooong the junglenya… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: