Love is Feeling

Entah udah berapa kali saya menonton ulang film yang berjudul August Rush ini. Sebenarnya bukan karena musik dan lagu Something Inside atau Someday yang begitu menyentuh. Bukan pula karena ingin melihat keahlian setiap pemeran dalam memainkan alat musik. Tetapi hanya karena perasaan (It’s all about Feeling).

Perasaan dan getaran hati yang berirama sama dari setiap insan itulah yang menghasilkan pertemuan itu. Perasaan itulah yang mengahasilkan musik yang begitu indah. Perasaan dan getaran hati itulah yang menghasilkan cinta. Atau boleh saya katakan cinta itu berasal dari perasaan. Cinta itu adalah ungkapan perasaan dari hati yang paling dalam. Setiap insan boleh terpisahkan oleh jarak dan waktu, tetapi dengan perasaan yang sama someday We’ll be together. Sebaliknya ketidaksamaan perasaan dapat menghasilkan cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Perasaan kadang menguasai diri kita dan memaksa kita untuk melakukan hal bodoh dan sulit untuk dikendalikan. Ya… sesuatu yang lahir dari hati emang tidak bisa dibohongi dengan pikiran dan kata-kata manis.

It’s the first thing you see as you open your eyes. The last thing you say as your saying goodbye.  Something inside you is crying and driving you on.

Apa yang anda rasakan tidak selalu sama dengan apa yang ia rasakan;).
No metter what’s happen. Because anytime something bad happen to you… It’s the one place, you can escape to and just, psh, let it go. Nothing bad’s gonna happen. You gotta have a little faith.


NB : kata-kata yang dicetak miring adalah kutipan dari film August Rush

8 Responses to “Love is Feeling”

  1. Setuju. saya juga suka banget film itu, indah. bukan hanya musiknya, tapi suasana film itu begitu nyaman dan menyenangkan. Ditambah lagi ada Jonathan Rhys-Meyer. 😀

  2. Jadi juga akhirnya menulis review film ini ya bi, sekalian dong tulis juga review slumdog-nya, anggap aja si Aji yang jadi sosok Jamal-nya.

  3. @saya: Slumdognya kurang menyentuh:). Meskipun masuk kategori nominasi terbaik.

  4. Love bukan feeling, tapi TINDAKAN. Coba baca artikel Butir-Butir Cinta di blog saya.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

  5. hi mbak bio,….salam kenyal ya… 🙂
    tulisanmu tuh sungguh kenyal kyk dodol, manis dan liat,tapi berkesan dan enak…boleh kan klo gw cari inspirasi…and tentunya boleh kan klo gw mampir lagi ?

  6. @gwgw : boleh… met kenal jg.

  7. hiahiahiahaiha…. mbak bio? ahuhuahueh

    *kaboooor*

  8. biasa rie… ada orang sok pengin tahu mampir di blog gw nih… Biarin aja dia mau manggil mbak atau apapun terserah aja;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: