Menikmati dunia malam di jakarta

Malam minggu tanggal 4 kemarin, gue diajak ama 2 orang teman atlet nasional untuk jalan2.

Tepatnya jam 1 pagi kami meluncur menuju areal plasa senayan untuk masuk ke sebuah club malam yang cukup terkenal di jakarta. Sebut saja namanya X. Begitu sampai di lantai 4 kita langsung disapa oleh penjaga pintu dengan jabatan tangan. Tanpa perlu mengeluarkan uang tiket, kita langsung dipersilakan masuk karena semua disitu pada kenal dengan teman2. Sambil menikmati dentuman music, datanglah seorang pelayan dengan menyerahkan tiga gelas minuman pembuka. Minuman pembuka yang boleh dikata agak ringan(lupa namanya). Sambil membawa minuman kita menuju ke lantai atas untuk menikmati music yang sedikit berbeda.

Semua yang ada larut bersama Music dan Dj yang memainkannya. Bersama lampu disco yang berirama sambil mencuci mata alias melihat liukan tubuh para wanita;), tak terasa minuman pembuka pun habis.
Ya itulah dunia malam yang identik dengan para wanita malam:)….
Setelah bergabung dengan tiga teman lainnya, akhirnya kita mendapat tempat duduk dengan sebuah meja bundar. Tak lama kemudian datanglah pelayan yang membawa 6 cangkir kosong dan es batu. Menyusul kemudian sebotol wishky dan sebuah minuman tambahan sebagai minuman campuran.
Sedikit demi sedikit secangkir minuman itu habis dan diisi lagi hingga tinggal botol dan kumpulan cangkir-cangkir kosong. Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 4 pagi. Satu demi satu pengunjung pun pulang. Kita pun akhirnya pulang dengan sudah sedikit fly istilahnya:).
Setelah mengantar pulang gue ke kos, teman-teman pun langsung pulang ke apartemen masing-masing.

Nyampai di kamar gue langsung menemani bantal dan kasur yang empuk.
Ya itulah awal dimana gue mencoba menikmati dunia malam di ibu kota ini.
Suatu pengalaman awal yang cukup memberikan sedikit arti tentang kehidupan di bumi ini.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah memperkenalkan tentang sebagian sisi lain dari kehidupan di Jakarta.

Semoga sukses buat kita semua.

Thank you very much.

About these ads

22 Responses to “Menikmati dunia malam di jakarta”

  1. jEb,,,ajeB,,,aJeb,,,ajeB,,,aJeB…
    maBbbbbOooooKkkkkk diEeeeee
    pEsen atu mas, bukan minumannYa
    tP cewek ny yg meliuk-liuk bagaikan uleT…kAduT
    wakakakakakak500x

  2. wah ati2 bie kalo jalan malem, ntar gak keliatan loh.
    btw, dpt brapa cewek dr petualangan malem mu.
    ati2 loh.

  3. wah …
    asik banget yaa …
    dengan alunan musik
    dengan meneguk wishky
    tak terasa malam semakin larut
    terhanyut dalam buaian

    awas bi !!!
    ada … yang liat …

  4. kekekekkeke, obi sudah mulai menunjukkan taringnya..

  5. wah obie dugem,,
    ikuuuut :p

  6. adiecafe02 Says:

    cewe nya ga nemenin tidur ? . . . . .

  7. hadiansah Says:

    heboh

  8. hadiansah Says:

    mengapa harus ada

  9. hadiansah Says:

    mungkinkah kita di jajah sama napsu

  10. hadiansah Says:

    seberapa sih asyik nya dunia malam

  11. hadiansah Says:

    habis tu lu ikut alunan tu cwk

  12. Ati2 tar keasikan malah ketagihan.

  13. masih banyak ko,..di daerah mabes,..

  14. rameeeeeeeeee loch dunia mlam…………….

  15. rrrrrrrraaaaameeeeee dunia malep bagaikan surgaaaaaaa

  16. tempat yang paling asyyiik untuk Dugem dimana banyak ABG nya yah ? kasih info donk ….

  17. klo malam tiba seluruh jiwaku selalu ingin merasakan kehangatan tubuh seorang wanita sexy..bawaannya sange ajah,

  18. buat lw smua gw penasaran dengan dunia mlm ajak2 gw dunk gw anak smA yabim depok??? nie no gw 087830562140

  19. iking solihin Says:

    jangan diulang lagi nanti jadi biasa

  20. Ajak ajak napa….

  21. Hi my friend! I want to say that this article is amazing, great written and
    come with almost all significant infos. I’d like to
    see more posts like this .

  22. In fact when someone doesn’t know after that its up to other
    people that they will assist, so here it occurs.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: